Menambah Relasi dengan Latihan Bersama

Selasa,19 September 2023

Latihan Gabungan Kegiatan Mahasiswa Badminton Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nasional bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, memaksimalkan bakat serta meningkatkan sportivitas. Serta menambah relasi dengan universitas/kampus lain dan belajar bersama untuk peningkatan skill badminton tidak hanya itu tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menambah kejarsama antar kelompok pemain.  Latihan gabungan ini dilakukan pada tanggal 01 Juli 2023 hingga 08 Juli 2023 dilakukan di GOR PRATAMA Bersama UKM Sekolah Tinggi Teknik Warga.

Kegiatan dimulai dengan persiapan dari panitia yang kemudian dilanjutkan dengan latihan rutin. Badminton menjadi olahraga yang sangat digemari oleh banyak kalangan sehingga kegiatan ini berhasil menarik minat dan bakat dari anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Badminton.

Kegiatan Latihan Gabungan berjalan dengan lancar namun dalam pelaksaannya masih terdapat kendala yaitu cuaca yang tidak menentu sehingga seringkali hujan yang mengakibatkan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Badminton yang mengikuti kegiatan tersebut sedikit. Selain itu, kurangnya lapangan Badminton sehingga pemain berlatih secara bergantian dengan durasi yang sedikit sehingga kegiatan kurang maksimal.